Cara alami merapatkan vagina

Cara alami merapatkan vagina


Obat perapat vagina terbaik_Sebagian dari wanita yang sudah mempunyai putra/putri organ kewanitaannya sudah longgar atau kendor, hal itu mengakibatkan masalah dalam hubungan suami istri, karena suami yang tidak merasakan kepuasan dalam berhubungan. Namun anda tidak perlu khawatir karena masih banyak cara untuk merapatkan vagina yang kendor, dengan salah satunya mengkonsumsi obat herbal yaitu Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia yang aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping.  Seorang laki-laki juga menginginkan vagina yang sehat, keset, dan leget, maka dari itu organ kewanitaan sangatlah penting untuk di jaga dan di rawat kebersihannya. Cara merapatkan vagina Organ kewanitaan adalah aset terpenting dalam hidup seorang wanita karena. Pasangan anda mungkin saja tidak berkomentar permasalahan ini secara langsung, namun hal tersebut dapat tersirat ketika berhubungan intim yang kurang begitu mesra dan bergelora seperti saat masih pengantin baru. Untuk itu sebagai seorang istri pasti mempunyai keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pasangan anda.

Setiap wanita dalam hidupnya akan mengalami masalah dengan vagina (miss v) yang menjadi longgar. Penyebab utamanya adalah proses melahirkan dan penuaan (usia). Bisakah vagina yang sudah longgar dirapatkan kembali? Melahirkan, usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita. Namun karena sifatnya yang elastis, vagina wanita bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu.


Faktor Miss V Longgar
Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido rendah, hal ini karena kurang rasa penetrasi akibat vagina longgar dan dapat menyebabkan masalah pada hubungan seks. Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina berbau.


Metode Bedah/Operasi dengan Biaya Mahal
Di masa lalu, metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya. Cara yang dapat di lakukan untuk merapatkan vagina longgar:


Latihan Kegel
Latihan kegel yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina . Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring.

Jamu merapatkan vagina  Ramuan Herbal
Ramuan herbal baik yang berbentuk kapsul, pil, gel atau cair dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica, dll. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.

Vaginal Cone
Yaitu alat bantu dengan menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Vaginal cone berbentuk seperti tampon dengan berat yang bervariasi. Cara menggunakan adalah dengan memasukkan kerucut kecil ke dalam vagina dan meremasnya dengan menggunakan otot-otot vagina. Lakukan ini beberapa kali secara rutin sehingga perlahan-lahan akan membantu mengencangkan otot vagina.

Apakah Ada Ramuan Herbal yang Praktis Agar Miss V tetap Kencang?
Alhamdulillah saat ini ada cara lain yang lebih praktis dan aman agar miss v tetap kencang dan  harum serta bebas keputihan, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional Tongkat Vagina Super, sudah dalam bentuk kapsul dan higienis. 100% herbal dan sudah terbukti!!

HANYA ADA SATU KATA
_LUAR BIASAAAAA ..._
 
Perawatan Miss V Yang Dahsyat ..!!!
Sudah Di Buktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia Untuk Menghilangkan keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit ...!!!
 

Berapa Harganya ??
Cukup Dengan Rp. 195.000

Kini Telah Hadir "Paket Obat Keputihan Herbal"di buat dari 100% Bahan Alami, Sehingga Di jamin Tidak Meninggalkan Efek Samping


Berikut ini Cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Paket Obat Herbal Keputihan" Dan "Tongkat Vagina Super" 


Khasiat Tongkat Vagina Super :
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
Cara menggunakan Tongkat Vagina Super:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  •     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
  • Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan 
  • pasturi.Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama Lengkap, Alamat lengkap, Terkena penyakit Apa, Pembayaran Via Bank Apa
Contoh: Tri Wulandari, Jl. Ahmad Yani no.7 Rt 08 / Rw 09, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah 53265, Tongkat Vagina Super, 220.000 Via BCA


Biaya Ongkos Kirim Sesuai Daerah/Wilayah
1. Untuk Pulau Jawa: Rp. 25.000
2. Untuk Luar Pulau Jawa: Rp. 45.000
3. Kecuali Untuk Madura dan Irian: Rp. 95.000


Bukti Resi Pengiriman Dalam Maupun Luar Negeri

 

*PERHATIAN* 
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 848 221 455
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Posting Komentar